Rem Blong, Mobil Nyungsep ke Jurang

Lumajang, Motim - Mobil Honda Jazz L 1393 YI nyungsep ke jurang di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kamis (30/1/2020), pagi. Diduga mobil yang dikendarai Seniman itu, mengalami rem blong sehingga kehilangan kendali.
Mobil Honda Jazz nyungsep di jurang
Mobil Honda Jazz nyungsep di jurang
Akibatnya mobil warna abu-abu metalik itu terjungkir dan masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 2 meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sang sopir, satu-satunya penumpang di dalamnya selamat.

Dari informasi yang didapat Memo Timur, sekitar pukul 08.30 WIB, mobil tersebut melaju dari arah Malang. Diduga mengalami masalah rem dan korban tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak gundukan tanah. Mobil terguling lalu masuk ke dalam jurang.

Korban sendiri hanya mengalami luka ringan. “Sehingga korban mengalami luka memar pada kening sebelah kiri dan luka lecet pada tangan sebelah kiri,” kata Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP Putu Angga Feriyana pada media.

Mendapat laporan adanya kecelakaan tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Candipuro datang ke lokasi dan segera melakukan evakuasi mobil tersebut. “Kecelakaan tunggal ini tidak menganggu lalu lintas,” pungkasnya. (fit)