Selip Truck Masuk Sungai

Lumajang, Motim - Sebuah dump truck warna kuning Nopol N 8158 YA yang dikemudikan M. Arif Ujang Sulaeman (20), warga Desa Kalibendo, Kecamatan Pasirian, terjun ke dalam sungai kota Lumajang sedalam 6 meter.
Kondisi truck sebelum dievakuasi
Kondisi truck sebelum dievakuasi
Meski cukup membuat warga dan pengguna jalan geger, peristiwa yang terjadi pada Minggu (12/1) sekira 04.30 WIB, tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, sopirnya hanya luka lecet saja. Bangkai dump truck sudah dievakuasi Mas,” kata penyidik Unit Laka Lantas Polres Lumajang, Bripka Usman.

Semula dump truck itu melaju dari utara menuju ke selatan, sesampai di jalan sedikit menikung di jembatan merah yang dikenal Gladak Abang mendadak berjalan oleng.

Kondisi itu membuat pengemudi panik hingga tak berhasil mengendalikan laju trucknya lalu menabrak pagar besi pembatas jembatan, kemudian masuk ke dalam sungai.

Untung, saat kejadian berlangsung kondisi jalan sepi, sehingga tidak ada korban jiwa.

“Kami menghimbau bagi pengendara motor tanpa terkecuali untuk tetap waspada saat berkendara. Jika penat segera mencari rest area untuk istirahat dan jangan dipaksakan karena berhaya,” jelasnya.(cho)