Warga Temukan Mayat Tanpa Kepala di Pantai Selok Anyar

Lumajang, Motim - Warga di sekitar Pantai Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Apalagi kondisi mayat laki-laki itu tanpa kepala dan sudah dalam keadaan membusuk.
Penemuan mayat tanpa kepala di Pantai Selok Anyar
Penemuan mayat tanpa kepala di Pantai Selok Anyar
Warga pertama kali melihat mayat tersebut, Minggu (19/1/2020), sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ditemukan, tubuhnya sudah tidak utuh lagi. Selain kepala, bagian tubuh dada ke atas sudah tidak ada.

Mayat yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari seminggu yang lalu ini, masih mengenakan celana kolor warna biru. Warga pun secepatnya melaporkan penemuan mayat ini pada pihak berwajib.

“Mayat tersebut ditemukan oleh warga. Kemudian kita menemukan laporan dan langsung terjun ke lokasi kejadian,” kata Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiharto, Senin (20/1/2020).

Tak lama setelah itu personil dari Polsek Pasirian tiba di lokasi. Personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang juga datang ke lokasi untuk membantu melakukan evakuasi mayat tersebut.

Jenazah dibawa ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut dari Tim Iden Polres Lumajang. Kasus penemuan mayat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian untuk mengungkap identitas dan penyebab kematiannya. (cho/fit)