Kebobolan, Semalam 2 Motor Raib Dimaling

Lumajang, Motim - Warga perumahan Desa Kecamatan Kedungjajang bernama Adi Krisna (42), bernasib sial. Rumahnya disatroni maling, dua unit sepeda motor matic jenis Honda Vario 150 warna coklat Nopol N 3412 XS dan Vario 125 warna biru Nopol L 5579 PU yang diparkir di teras rumahnya amblas.
Ilustrasi
Akibat ulah maling yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp. 19.000.000 (Sembilan Belas Juta Rupiah).

Aksi pencurian yang menimpa korban terjadi pada Kamis (5/3), pagi hari antara pukul 03.00-04.00 WIB dan baru diketahui oleh korban sekira pukul 04.35 WIB.

“Sempat dilakukan pencarian bersama warga, namun tidak ditemukan terus dilaporkan ke Polsek Kedungjajang,” ucap Jamaludin.

Seperti biasa setiap pulang kerja sepeda motor milik korban ditaruh di teras rumahnya dengan kunci stang. Sebelum tidur, pagar rumah korban dikunci menggunakan rantai dan kunci gembok.

“Maling berhasil masuk ke teras rumah korban dan membawa kabur 2 unit sepeda motor itu dengan cara merusak kunci gembok tersebut. Sudah ditangani Polsek Kedungjajang,” jelasnya.

Kapolsek Kedungjajang, Iptu Nur Kamim, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani. “Sekarang masih dalam proses penyelidikan. Mudah-mudahan segera terungkap,” tegas Kapolsek Kedungjajang.(cho)