Wabup Serahkan Bantuan Kursi Roda pada Disabilitas

Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat kruk pada sejumlah penyandang disabilitas di Kabupaten Lumajang. Tepatnya di Desa Rowokangkung dan Desa Jatigono, Kamis (19/3/2020).
Wabup menyerahkan bantuan kursi roda
Wabup menyerahkan bantuan kursi roda
Ada 12 unit kursi roda dan 3 unit tongkat kruk yang diberikan. Indah menyampaikan, kursi roda tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Yayasan Sayab Ibu Provinsi Jawa Timur yang telah bersinergi dengan Dinas Sosial Lumajang, untuk membantu masyarakat penyandang disabilitas.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang berterima kasih kepada Ketua Yayasan Sayap Ibu Jatim, yang selama ini sudah membantu masyarakat Kabupaten Lumajang,” kata Indah.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat. Sehingga penyandang disabilitas dapat beraktivitas mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga maupun orang lain. Sekaligus dapat bersosialisasi dengan masyarakat.

“Saya berharap kedepannya kerja sama ini dapat ditingkatkan lagi, untuk bisa membantu banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan alat bantu bagi penyandang disabilitas di Lumajang,” pungkasnya. (fit)