Paripurna Tetap Digelar Melalui Telekonferensi

Lumajang, Motim - DPRD Lumajang tetap menggelar rapat paripurna di tengah pandemi Covid-19, Rabu (22/4/2020). Namun Paripurna kali ini berbeda dengan suasana normal sebelumnya. Yakni digelar melalui vidio telekonferensi.
Rapat Paripurna di DPRD Lumajang
Rapat Paripurna di DPRD Lumajang
Pimpinan dan Anggota DPRD berada di Kantor DPRD Kabupaten Lumajang. Sementara bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lumajang berada di Ruang Rapat Mahameru Pemkab Lumajang.

Rapat Paripurna kali ini dengan agenda Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Lumajang Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Lumajang Tahun Anggaran 2019.

Ketua DPRD Lumajang, Anang Saifuddin yang memimpin Rapat Paripurna tersebut mengatakan, Rapat Paripurna kali ini dilaksanakan tidak seperti biasanya, dikarenakan wabah Covid-19. Pihaknya turut prihatin atas apa yang terjadi saat ini.

“Akibat wabah ini pula maka rapat paripurna dapat dilakukan dengan sempurna karena tidak memungkinkan untuk melaksanakan Paripurna dengan mengundang orang banyak seperti halnya Paripurna LKPJ tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kebijakan yang ada. Sehingga membuahkan banyak prestasi yang membanggakan.

“Namun semua itu bukanlah tujuan utama kita, karena hal tersebut justru menjadi pemicu dan motivasi untuk lebih memajukan Lumajang yang kita cintai ini,” ujarnya. (fit)