RSUD dr. Haryoto Tutup Semua Layanan Poli

Lumajang, Motim - Di awal bulan Ramadhan, ada perubahan pelayanan di RSUD dr. Haryoto Lumajang. Pihak rumah sakit mulai menutup semua layanan poli. Penutupan ini diberlakukan mulai 27 April sampai 9 Mei 2020.
Direktur RSUD dr. Haryoto Lumajang, dr. Halimi Maksum
Direktur RSUD dr. Haryoto Lumajang, dr. Halimi Maksum
Direktur RSUD dr. Haryoto Lumajang, dr. Halimi Maksum saat dikonfirmasi, membenarkan penutupan layanan semua poli tersebut. Namun untuk pelayanan kesehatannya lainnya masih tetap ada.

“Seperti ambil obat lanjutan dan kronis, dilayani,” katanya, Senin (27/4/2020). Termasuk pelayanan pasien darurat masih dibuka. “Untuk emergensi, dilayani di IGD (Instalasi Gawat Darurat),” pungkas dr. Halimi.

Dari informasi yang diterima Memo Timur, tak hanya RSUD dr. Haryoto, rumah sakit lainnya di Lumajang juga menerapkan hal serupa. Namun tidak menutup total semua poli. Seperti RS Islam hanya menutup Poli Jantung dan Syaraf, lainnya masih buka namun ada pengurangan pelayanan.

Untuk RS Wijaya Kusuma, menutup Poli Kulit, Jantung, dan Syaraf. Poli lainnya masih tetap buka namun juga ada pengurangan pelayanan. Sementara RS Jatiroto dan RS Bhayangkara tetap membuka semua poli namun juga ada pengurangan pelayanan. (fit)