Lapas Lumajang Gelar Bhakti Sosial di Ponpes Khomsani Nur Klanting

Lumajang, Motim - Di bulan yang penuh berkah, Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Lumajang menggelar bhakti sosial. Kegiatan tersebut digelar di Pondok Pesantren Khomsani Nur, Desa Klanting, Kecamatan Sukodono, Sabtu (16/5/2020).
Jajaran Lapas Lumajang menggelar bakti sosial di pondok pesantren
Jajaran Lapas Lumajang menggelar bakti sosial di pondok pesantren
Kepala Lapas Lumajang, Agus Wahono A.Md IP, SH, MH memimpin langsung kegiatan tersebut. Di sana, rombongan disambut oleh Pengasuh Ponpes Khomsani Nur Klanting, H. M. Agus Nur Majdi.

H. M. Agus Nur Majdi pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lapas yang telah datang dan memberikan sodaqoh kepada Ponpes khomsani Nur Klanting. “Semoga acara bakti sosial rutin setiap tahun ini bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sementara Kepala Lapas, Agus Wahono bersyukur bisa mengadakan bakti sosial di bulan Ramadan. “Ini merupakan sodaqoh dari teman-teman Lapas Lumajang yang langsung disalurkan ke tempat ini,” ungkapnya.

Ia berharap apa yang diberikan itu bisa bermanfaat. “Dan kami minta doa, supaya Lumajang aman, dan kami bisa memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, dan warga binaan. Serta berupaya membangun zona integritas bebas korupsi,” pungkasnya. (fit)