Polres Lumajang Berbagi Beras

Lumajang, Motim - Polres Lumajang melakukan giat sosial dengan berbagi beras kepada warga terdampak Covid-19. Masing-masing warga mendapat beras 1 zak kemasan 5 kilo gram.
Kapolres saat pimpin giat sosial
Kapolres saat pimpin giat sosial
Giat sosial yang dilaksanakan pada Jumat (15/5/2020), di sejumlah desa terdampak sasarannya adalah warga kurang mampu dan berpenghasilan rendah itu melibatkan seluruh Babinkamtibmas tersebut dipimpin langsung Kapolres Lumajang.

Kapolres Lumajang, AKBP Adewira Negara Siregar, S.IK, M.Si melalui Kasubbag Humas, Iptu Catur Budi Bhaskoro menyampaikan kegiatan sosial berbagi beras itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 berlangsung.

Penyerahan bantuan beras itu dibagikan langsung ke rumah warga penerima. “Giat ini tetap menerapkan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona,” katanya.

Sambil berbagi beras Kapolres juga memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan, juga masyarakat sekitar lokasi kegiatan agar mematuhi terhadap peraturan yang dikeluarkan pemerintah juga maklumat Kapolri tentang bahaya dan terhindar virus Corona atau Covid 19.

Masyarakat juga disarankan untuk sering cuci tangan, jaga jarak, hindari dari keramaian dan jika keluar rumah harus menggunakan masker dan menunda untuk mudik.

“Jika semua itu dilakukan, insyaalloh terhindar dari virus Corona alias Covid19. Jaga tubuh kita agar selalu sehat,” tegasnya.(cho)