Dugaan Pencurian Udang, Terlapor Keberatan Atas Tuduhan Pencurian

Lumajang, Motim - Amari selaku terlapor dalam dugaan perkara pencurian udang di PT. Bumi Subur nampaknya keberatan atas terlapornya dirinya di Polres Lumajang. Amari dan keluarganya tidak terima dituduh melakukan pencurian.
Amari dan keluarga
Amari dan keluarga
“Saya bersama keluarga memang sakit hati dan tidak terima jika dituduh mencuri udang tanpa ada bukti yang jelas,” katanya.

Pencurian Udang di PT Bumi Subur, Kerugian Rp 7 Miliar

Lanjutnya, juga ada kecurigaan, kenapa meskipun sudah ditangani pihak kepolisian dan terlapor sudah diperiksa, namun seperti belum ada tindak lanjutnya. “Sampai sekarang tidak ada kabar kelanjutannya dari pihak kepolisan,” ujarnya.

Dirinya juga merasa tertekan dalam perkara ini dan harus mengembalikan kerugian perusahaan. “Anehnya kenapa kok hanya Saya dan keluarga Saya yang ditekan disuruh mengembalikan sebanyak Rp 4 miliar dan yang lain tidak ada, ada apa,” tanyanya.

“Kalau memang kasus ini benar-benar ada proses hukum berlanjut, kenapa yang lain tidak ada penekanan untuk mengembalikan kerugian tersebut,” lanjutnya.

Dugaan Pencurian Udang, Kuasa Hukum Terlapor Pertanyakan Rincian Kerugian

Sementara itu, kuasa hukum terlapor, Mahmud, SH sudah mendatangi Polres Lumajang untuk menanyakan sejauh mana perkara ini. Namun sayangnya, tak banyak informasi yang didapat dari pihak kepolisian. Alasannya, karena masih dalam proses penyelidikan. (cho/fit)