Komplotan Maling Sapi Ditangkap Jatanras Terungkap

Lumajang, Motim - Komplotan maling sapi yang berhasil dibekuk Tim Jatanras Polda Jatim diback up unit Reskrim Polsek Pronojiwo di sekitaran Gladak Perak, wilayah Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo pada Kamis (18/6/2020), sekira pukul 04.00 WIB itu, ternyata dianggotai 4 orang pelaku.
Komplotan maling berhasil dibekuk
Komplotan maling berhasil dibekuk
Pelaku yang kini masih menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Jatanras Polda Jatim diketahui berinisial An, Ma, Za dan Sia.

Dua pelaku asal Desa Jatimulyo, Kecamatan Kunir, dan dua pelaku lagi asal Desa Bagu, Kecamatan pasirian. “Informasi yang kami terima dari salah satu petugas Jatanras begitu Mas,” ucap Seniman.

Habibi, warga Dusun Gumukmas, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo selaku korban aksi komplotan maling sapi An Cs mengaku gembira karena seekor sapi jenis limusin miliknya yang sempat hilang beberapa jam dari dalam kandangnya berhasil ditemukan oleh petugas.

“Alhamdulillah, berkat kecepatan petugas dari Polda Jatim dan Polsek Pronojiwo, sapi milik kami ditemukan. Saya bersama keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada pak polisi,” ungkap Habibi.

Sementara itu petugas Jatanras Polda Jatim belum berhasil dikonfirmasi terkait penangkapan terhadap komplotan maling sapi tersebut terkait sepak terjangnya.(cho)