Lagi, Duel Carok Terjadi di Kecamatan Gucialit

Lumajang, Motim - Diduga istri diselingkuhi, Ni (37), warga Dusun Karanganyar, Desa Kertowono, Kecamatan Gucialit, memilih carok alias duel dengan Su (40), warga Desa Tunjung, Kecamatan Gucialit, satu lawan satu.
Kondisi kedua korban carok
Kondisi kedua korban carok
Akibat carok yang sama-sama menggunakan senjata tajam jenis celurit, keduanya mengalami luka bacok pada bagian tangannya. Dan kini keduanya menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Haryoto dan satu lagi di Rumah Sakit Bhayangkara.

Peristiwa berdarah terjadi di sekitar rumah Su pada Selasa (16/6/2020), sekira pukul 02.00 WIB. “Kabar yang berkembang, carok itu gara-garanya istri Ni kepergok berduan dengan Su. Intinya cemburu,” ucap Marsup.

Kapolsek Gucialit, Iptu Joko Tryono ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan kejadian tersebut. “Kasus itu sudah kami tangani Mas,” ungkapnya.

Keterangan yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 09.00 WIB Su datang ke rumah Ni menemui istri saat Ni tidak ada di rumah.

Tak lama kemudian Ni pulang. Saat masuk ke rumahnya Ni dibuat kaget saat melihat istrinya berduaan di dalam kamarnya bersama Su.

“Kala itu Ni menegur Su dan disuruh pulang,” ungkapnya.

Mungkin tidak puas, beberapa jam kemudian tepatnya sekitar pukul 01.00 WIB, Ni terus mendatangi rumah Su dan bertemu, kemudian terlibat cekcok mulut dan terakhir duel satu lawan satu.

“Masih koordinasi dengan Sat Reskrim upaya pencarian pelaku,” pungkas Kapolsek Gucialit.(cho)