Terlibat Curas, Residivis 363 dan 351 ditangkap Tim Cobra

Lumajang, Motim - Diduga terlibat dalam aksi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh Efendik Pradana Cs yang kini sudah meringkuk di sel tahanan Polres Lumajang, seorang residivis 363 dan 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ditangkap unit Reskrim Polsek Pasirian.
M. Nasir saat ditangkap
M. Nasir saat ditangkap
M. Nasir bin Nur Ali (24), warga Dusun Kampung Renteng, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, ditangkap di sekitar Curah Koboan, Desa Supiturang saat pesta Miras bersama sejumlah rekan-rekannya.

Dalam penangkapan itu diamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion Nopol N 4405 UC, 1 unit sepeda motor Yamaha Fino Nopol L 6932 ZU dan ketapel yang terbuat dari besi.

“Pelaku yang satu ini ditangkap petugas saat asik pesta Miras kemarin lusa,” katanya.

Saat dimintai keterangan pemuda penuh tatu di tangannya itu mengaku jika dirinya pernah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan di rumah warga Dusun Timur Persil, Desa Selok Anyar, Kecamatan Pasirian bersama Efendi Pradana, tepatnya pada Rabu (8/4/2020) sekira pukul 03.30 WIB.

Penangkapan terhadap M. Nasir ini berdasarkan keterangan Efendi Pradana. Kasus M. Nasir ditangani Unit Reskrim Polsek Pasirian, sedang kasus Efendi Pradana ditangani Sat Reskrim Polres Lumajang.

“Kasus ini terus dikembangkan siapa tahu ada TKP lain atau ada pelaku lain yang terlibat,” tutur Kapolsek Pasirian. (cho)