Anak-anak di LKSA Harus Dalam Kondisi Baik

Lumajang, Motim - Dinas Sosial Lumajang bersama Tim Penggerak PKK Lumajang melakukan kunjungan ke Lembaga Kesejahteraan Anak (LKSA). Hal ini dilakukan untuk memastikan, anak-anak yang tinggal di LKSA harus dalam kondisi yang baik.
Anak-anak di LKSA Harus Dalam Kondisi Baik
LKSA Al Faqih Desa Barat Kecamatan Padang

“Kami berkunjung, melihat kondisi anak-anak asuh yang ada di LKSA, Alhamdulillah semua dalam kondisi baik dan sehat,” ujar Ketua TP PKK Lumajang, Musfarina ketika mengunjungi LKSA Al Faqih, Desa Barat, Kecamatan Padang bersama pihak Dinsos.

Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan sejumlah bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada pihak LKSA. Sehingga LKSA tersebut bisa tetap merawat anak-anak yang tinggal di sana secara maksimal.

Kepala Dinas Sosial Lumajang, Dewi Susiyanti menambahkan, kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lembaga-lembaga sosial. Pihaknya berusaha membantu kebutuhan LKSA.

“Kami mendampingi Bunda Farin untuk menyambangi LKSA di sini, kebetulan juga ada kegiatan di daerah sini, kita menyerahkan bantuan bahan makanan dan bantuan untuk sarana prasarananya,” ungkapnya. (fit)