Kades Diminta Terus Pantau Warganya Terapkan Protokol Kesehatan

Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati meminta para kepala desa untuk melakukan pemantauan terhadap warganya, sehingga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.
Wabup Indah Amperawati
Wabup Indah Amperawati
Lebih lanjut, Wabup juga mengapresiasi kinerja jajaran Pemerintah Desa Pasrujambe yang telah melakukan upaya pengetatan terhadap protokol kesehatan. Desa Pasrujambe dianggap cukup baik dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi pada Desa Pasrujambe karena dapat menjaga dan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin, sehingga di Pasrujambe tidak terdapat pasien positif Covid-19,” terangnya saat meresmikan kampung tangguh di Desa Pasrujamber, Kecamatan Pasrujambe, Kamis (2/7/2020).

Kemudian terkait maklumat Kapolri tentang larangan berkerumun yang telah dicabut beberapa waktu lalu, Wabup yang akrab disapa Bunda Indah itu meminta masyarakat tetap bersabar untuk mengadakan acara yang mendatangkan masa. Wabup menilai, meskipun maklumat tersebut sudah dicabut tetap penting bagi masyarakat untuk disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Kita bersabar dulu untuk mengadakan pertemuan yang mendatangkan jumlah masyarakat banyak, dalam masa New Normal ini kita harus tetap disiplin dan melakukan pengawasan supaya terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (fit)