Kapolres Beri Penghargaan Kepada 2 Supeltas

Lumajang, Motim - Jum'at berkah (31/7/2020), orang nomor satu di kepolisian Polres Lumajang mendadak blusukan ke sejumlah ruas jalan wilayah kota untuk menemui dua Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas).
Kapolres Beri Penghargaan Kepada 2 Supeltas
Setelah ngobrol lama, Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK didampingi Kasat Lantas, AKP I Putu Angga Feriyana, SH, S.IK bersama personil Sat Lantas terus memberikan penghargaan kepada dua Supeltas, diantaranya Subari Supeltas pertigaan Embong Kembar dan Kustono Supeltas simpang tiga taman Toga.

Masing-masing Supeltas mendapat 1 paket sembako lengkap, ditambah rompi pengaman, topi, lampu senter, peluit, masker juga hand sanitizer.

Kegiatan ini dalam rangka Ops Patuh Semeru 2020, dimana kedua Supeltas dinilai mampu membantu masyarakat dalam mengatur lalu lintas tertib dan lancar.


"Kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa Polri benar-benar peduli terhadap Supeltas," kata Kasubbag Humas Polres Lumajang, Ipda Catur Budi Bhaskara.
Kapolres Beri Penghargaan Kepada 2 Supeltas


Terpisah, Subari mengaku kaget dan gembira mendapat penghargaan dari Kapolres Lumajang.

Dia tidak menyangka akan mendapat penghargaan dari petinggi Polres Lumajang. "Terima kasih Bapak Kapolres yang telah memperhatikan kami. Dan kami tidak bisa membalasnya kecuali mendoakan karir Bapak Kapolres semakin sukses dan cemerlang ," ucapnya.(cho)