Kapolres Serahkan Bantuan APD dan Alat Kesehatan ke Kampung Tangguh

Kapolres Serahkan Bantuan APD dan Alat Kesehatan ke Kampung Tangguh. (cho)
Lumajang, Motim - Pihak Polres Lumajang terus melakukan upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salahsatunya dengan mendukung kampung tangguh yang sudah diseresmikan di sejumlah desa di Kabupaten Lumajang.

Bentuk dukungan itu diantaranya dengan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan alat penunjang kesehatan. Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, SH., SIK, M.IK memberikan bantuan tersebut pada semua kampung tangguh yang ada.

Kapolres menyerahkan bantuan APD itu melalui kapolsek. Kapolres Lumajang melalui Kasubag Humas, Ipda Catur Budi Bhaskara menyampaikan, bantuan tersebut diantaranya berupa masker, alat semprot, cairan disinfektan, hingga tempat cuci tangan.

“Jadi pendistribusian APD dan alat penunjang keamanan serta kesehatan ini untuk mendukung Kampung Tangguh Semeru di Wilayah Polres Lumajang,” kata Ipda Catur Budi Bhaskara pada Memo Timur, Selasa (14/7/2020).

Pihaknya pun berharap bantuan yang diterima oleh Kampung Tangguh bisa dimanfaatkan secara optimal. Sehingga pencegahan Covid-19 di desa-desa memang benar-benar bisa dilakukan secara maksimal.

“Harapan kita, penyebaran Covid-19 ini bisa terus ditekan secara optimal,” pungkasnya. (cho)