Komunitas Trail Team Libas Ber-adventure Sambil Ibadah

Bakti Sosial Team Libas bersama komunitas trail lainnya. (*)
Lumajang, Motim - Komunitas Trail Team Libas Adventure kembali menggelar aksi sosial. Mereka ber-adventure sambil ibadah. Yakni dengan melakukan penggalangan dana dari komunitas untuk renovasi masjid.

Ketua Team Libas Fendi Chiphenk menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan Minggu (5/7/2020). Hasil dari galang dana itu untuk renovasi Masjid Subulus Salam di Desa Dorogowok Kecamatan Kunir.

"Kami ber-adventure sambil beribadah dan inilah salahsatu cara kami berinteraksi dengan alam dan makhluk ciptaanNya," katanya.

Ia menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya diikuti oleh anggota Team Libas. Namun juga komunitas trail lainnnya di Kabupaten Lumajang. Dirinya pun bersyukur, hasil galang dana dari anggota semua komunitas yang ikut itu cukup banyak.

"Alhamdulillah giat bakti sosial pengumpulan dana dari semua komunitas trail Lumajang yang kemarin hadir untuk renovasi Masjid Subulus Salam Dorogowok Kunir mencapai Rp 3 juta," ujarnya.

Fendi menambahkan, dalam kegiatan itu pihaknya mengundang komunitas trail di Lumajang, diantaranya Tim Troya, Tim Posidon MX, Tim SGS, Tim Talikrex, Tim Swat, Tim KWG, Tim Gat Reborn, Bidadari Alas, Duo Wonder Woman Selatan, Tratas, SAC dan Primitive Team Adventure. (fit)