Masyarakat Ngaku Nyaman dan Aman Dengan One Day One Door

Lumajang, Motim - Setiap hari satu pintu 'One Day One Door' wajib hukumnya bagi setiap anggota Polsek Candipuro dan hingga saat ini program tersebut masih terus digalakkan.


Kapolsek Candipuro, AKP Sajito, SH., M.H kepada Memo Timur menyampaikan, program Tim Kuro 'One Day One Door' merupakan program unggulan Kapolres AKBP Deddy Foury Millewa, SH., S.IK., M.IK dan Polsek Candipuro hingga saat ini masih terus melaksanakannya.

"Setiap hari kami bersama anggota terus melakukan silaturrahmi ke rumah warga dari dusun satu ke dusun yang lain secara bergantian," tuturnya.


Masyarakat mengapresiasi dan merespon positif terhadap kegiatan yang dilakukannya pada saat ini. Dan tidak sedikit warga yang mangaku senang, nyaman dan aman, karena polisi selalu berada di tengah masyarakat.

"Dengan program One Day One Door, masyarakat mengaku nyaman dan aman. Alasannya karena polisi selalu berada di tengah masyarakat," ujarnya.

Sajito juga mengatakan di wilayah Kecamatan Candipuro ada warga yang positif virus Covid -19. Untuk menekan hal ini Polsek Candipuro bersama jajaran Muspika termasuk Puskesmas dan pemerintah desa, setiap hari terus melakukan sosialisasi terkait bahaya dan penanggulangan Covid 19, penyemprotan Disinfektan ke rumah warga, tempat ibadah, sekolah juga pasar.


Selain itu pihaknya juga menggelar operasi pendisiplinan masker di sejumlah ruas jalan secara bergantian. Kegiatan itu sengaja dilakukan tidak lain untuk menekan semaksimal mungkin terjadinya penyebaran wabah virus Covid 19.

"Selain melaksanakan program Tim Kuro One Day One Door' kami juga melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19," tegas Sajito.(cho)