Minim Saksi, Petugas Tetap Optimis Ungkap Pembunuhan Sari Muksir

Lumajang, Motim - Unit Reserse Kriminal Polsek Kedungjajang terus melakukan penyelidikan terhadap tewasnya Sari Muksir (48), warga Dusun Darungan, Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang, yang ditemukan terkapar di jalan dalam kondisi luka bacok pada bagian perut dan leher pada Sabtu (11/7/2020), sekira pukul 23.30 WIB.
Petugas saat olah TKP
Petugas saat olah TKP
Kanit Reskrim Polsek Kedungjajang, Bripka Firman, SH menyampaikan kasus itu masih dalam proses penyelidikan dan butuh waktu karena minim saksi.

“Unit Reskrim Polsek Kedungjajang diback up Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang diharapkan segera terungkap Mas,” ucapnya.

Kanit Reskrim juga mengatakan bahwa dalam proses olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan benda atau barang yang bisa dijadikan sebagai barang bukti. Kecuali sebuah kain sarung sama sepasang sandal milik korban yang ada bercak darah.

“Cuman 2 barang itu yang kami amankan dari lokasi kejadian,” katanya.

Meski demikian pihaknya tetap berkeyakinan bahwa pihaknya dalam waktu tidak lama lagi bisa mengungkap tewasnya korban sekaligus bisa menangkap pelakunya. “Namun, butuh waktu dan kerja keras. Do'akan ya semoga cepat berhasil,” ungkapnya.

Masih kata Kanit Reskrim bahwa korban oleh masyarakat dikenal sebagai sosok humoris dan tidak pernah punya masalah dengan masyarakat. Bahkan korban dikenal sebagai petani tulen.

“Kami mohon doa teman-teman semoga upaya kami bersama Tim Buser Sat Reskrim Polres Lumajang segera membuahkan hasil,” pungkasnya.(cho)