Shock! Temukan Ortu Tewas Luka Bacok

Lumajang, Motim - Masyarakat Dusun Darungan, Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang, mendadak heboh setelah menemukan Sari Muksir (48), warga setempat ditemukan tewas mengenaskan di jalan pada Sabtu (11/7/2020), sekira pukul 23.30 WIB.
Kondisi korban sebelum dievakuasi
Kondisi korban sebelum dievakuasi
Menurut Mad Juha, malam itu anak korban bernama Rupin itu berada di rumah temannya. Tak lama kemudian pulang. Dalam perjalanan pulang, di tengah jalan Rupin melihat sesuatu mencurigakan.

Penasaran Rupin mendatangi benda mencurigakan itu dan kaget setelah dilihat ternyata sosok mayat. Rupin dibuat lebih kaget lagi setelah diperhatikan ternyata mayat itu adalah ayahnya sendiri.

“Rupin terus lari minta tolong warga. Kata warga pada tubuh korban ada luka bacok Mas,” ucapnya.

Warga pun langsung berdatangan ke lokasi. Tapi tidak bisa berbuat apa-apa karena takut menjadi salah kecuali mengamankan lokasi kejadian. Kemudian dilaporkan ke Kepala Desa dilanjutkan ke Polsek Kedungjajang.

Tak berselang lama kata Mad Juha petugas tiba di lokasi. “Usai ngukur-ngukur dan minta keterangan warga petugas terus membawa mayat korban katanya ke rumah sakit umum daerah dr. Haryoto,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Kedungjajang, Iptu Nurkamim, SH melalui Kanit Reskrim, Bripka Firman, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Lokasi kejadiannya kata Kanit Reskrim adalah di jalan poros Desa Jatisari penghubung ke Desa Jeruk, Kecamatan Gucialit.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Tim Resmob Polres Lumajang berharap segera ungkap,” ungkapnya.

Saat ditanya keseharian korban, Kanit Reskrim menuturkan korban diketahui sebagai petani dan di lingkungan dikenal baik dan humoris.

“Apa motifnya dan siapa pelakunya menunggu hasil proses penyelidikan. Doakan semoga cepat terungkap dan pelakunya juga tertangkap,” pungkasnya. (cho)