Tim Kuro Dapat Apresiasi Masyarakat Kecamatan Kedungjajang

Lumajang, Motim - Keberhasilan Tim Kuro Polres Lumajang dalam menangkap pembunuh Sari Muksir, warga Desa Jatisari, Kecamatan Kedungjajang mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Kedungjajang.

Kades Jatisari, Nurul salahsatunya, Ia mengucapkan terimakasih atas keberhasilan Tim Kuro. Karena akhirnya masyarakat tak lagi penasaran siapa pembunuh Muksir. Ia pun berharap proses keadilan ditegakkan.

"Terimakasih Tim Kuro dan Polsek Kedungjajang," ucapnya.

Ia juga berharap adanya Tim Kuro dengan Program 'One Day One Door' bisa membuat masyarakat lebih dekat dengan pihak kepolisian. Sehingga ketika ada apa-apa tidak sungkan melapor ke pihak kepolisian.

"Kami bersama masyarakat siap mendukung Tim Kuro," ujarnya.

Kemudian Hakim, tokoh masyarakat di Desa Krasak juga mengapresiasi kecepatan proses penanganan perkara ini. Sehingga perkara ini cepat diungkap dan diketahui pembunuhnya.

"Tim Kuro memang josss, semoga Tim Kuro membuat pelaku kejahatan minggir," ujarnya.

Fitriyah, warga Desa Wonorejo berharap, aksi kriminalitas serupa tidak terjadi lagi di Kecamatan Kedungjajang. Ia juga meminta Tim Kuro Polres Lumajang agar cepat mengantisipasi adanya hal-hal yang bisa meresahkan warga.

“Sekali lagi terimakasih Pak Kapolres dan Tim Kuro. Dan semoga terus bisa menjaga keamanan di Kabupaten Lumajang dengan maksimal,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Kuro mengamankan pembunuh Muksir bernama Buyar, yang tak lain adalah saudara istri pelaku alias iparnya sendiri. Dari tangan pelaku, Tim Kuro juga mengamankan sebilah celurit yang dibuat menganiaya korban hingga tewas. (cho)