Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Pandanwangi

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Pandanwangi
Lumajang, Motim - Warga di Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh dikejutkan dengan penemun mayat yang tergeletak di tepi pantai desa setempat. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan, Minggu (9/8), siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari informasi yang didapat, mayat berkelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah membengkak. Dengan ciri-ciri memakai baju warna biru dan celana pendek warna cokelat.

Penemuan mayat ini pun kemudian dilaporkan kepada petugas. Tak berselang lama, petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP. Kemudian mengevakuasi jenazah ke RSUD dr. Haryoto untuk identifikasi lebih lanjut.

“Jenazah Mr X langsung dibawa ke RSUD dr. Hariyoto Lumajang menggunakan mobil ambulans Puskesmas Tempeh untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut. Kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Tempeh dan Polres Lumajang,” kata Wawan Hadi Siswoyo, Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Lumajang.

Disebutkan, mayat tersebut ditemukan oleh warga yang akan memancing di sana. Kemudian Ia tiba-tiba terkejut melihat mayat tersebut. (fit)