Peringati HUT RI ke-75, Polres Lumajang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Peringati HUT RI ke-75, Polres Lumajang Bagikan Ratusan Paket Sembako
Lumajang, Motim - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, Polres Lumajang membagikan ratusan paket sembako. Khususnya kepada warga yang terdampak Covid-19.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, SH., SIK, M.IK melalui Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistiawan, S.E. menyampaikan, sembako yang dibagikan berupa beras dengan total 2 ton, mie 50 dus, kecap 20 dus, minyak 20 dus, dan kopi 20 dus.

“Jadi sasarannya adalah warga terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Lumajang,” katanya usai Apel Bakti Sosial dalam rangka Memperingati HUT RI ke-75 di Polres Lumajang. Dalam kesempatan itu, wakapolres menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis.

Wakapolres mengatakan, anggota kepolisian yang kemudian membagikan bantuan tersebut kepada warga. Sambil membagikan bantuan, pihaknya sekaligus melakukan sosialisasi terkait dampak Covid-19.

“Kami mengajak para anggota untuk bersama-sama melakukan sosilasiasi tentang dampak Covid-19 sambil membagikan sembako,” ungkapnya.

Ia menambahkan, acara bhakti sosial ini dilakukan secara serentak di masing-masing wilayah Polres se-Indonesia. Pihaknya juga berharap, masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Harapan kepada masyarakat agar tetap patuh dan hidup bersih serta mentaati protokol kesehatan dimusim pandemi corona atau Covid-19 itu saja,” pungkasnya. (cho)