Atlet Lumajang untuk Porprov Jatim Terus Dipersiapkan

Atlet Lumajang untuk Porprov Jatim Terus Dipersiapkan
Lumajang, Motim - Di tengah Pandemi Covid-19, atlet Lumajang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) 2022 terus dipersiapkan. Saat ini pun KONI Lumajang sudah melaksanakan pemusatan latihan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lumajang, Paimin, menyampaikan, melalui pemusatan latihan yang sudah dilaksanakan KONI Lumajang demi kesiapan semua atlet. Menurutnya, hampir semua cabang olahraga sudah menjalani serangkaian pelatihan.

Dirinya optimis dalam Porprov 2022 yang juga dilaksanakan di Kabupaten Lumajang akan mendulang hasil yang memuaskan. "Kita tetap semangat untuk persiapan Porprov, kita juga cukup waktu untuk persiapan, kami optimis akan mendulang banyak prestasi, khususnya di beberapa cabang olahraga unggulan kita," katanya.

Ia juga menyampaikan dalam Porprov 2022, pertandingan cabang olahraga sepeda Downhill akan menggunakan sirkuit Siti Sundari Bike park di Desa Burno, Kecamatan Senduro. Tempat itu dipilih, selain didasarkan pada lokasi yang strategis, juga karena semua pertandingan cabor sepeda dilaksanakan di Kabupaten Lumajang.

"Semua cabang olahraga sepeda insyallah berlokasi di Lumajang, kita sudah mempersiapkan Siti Sundari bike park untuk sepeda downhill," pungkasnya. (fit)