Heboh..!!! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bibir Pantai Watu Pecak

Heboh..!!! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Bibir Pantai Watu Pecak
Kondisi mayat ketika akan dievakuasi

Lumajang, Motim - Sosok mayat memakai celana kolor warna abu-abu, kombinasi garis warna merah ditemukan terlentang di bibir pantai Watu Pecak, Dusun Krajan, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, oleh warga setempat, Jum'at (25/9/2020), sekira pukul 05.30 WIB.

Mayat tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi bagian tubuh dan pinggang ke atas tinggal tulang. Termasuk kepala sudah tinggal tengkorak saja. Mayat tersebut ditemukan oleh salah satu pemilik warung sekitar 100 meter dari warung yang dikelolanya.

Warga pun terus melaporkan penemuan mayat itu ke Kepala Desa setempat, kemudian dilanjutkan ke Polsek Pasirian.

Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiharto, SH., MH saat dikonfirmasi Memo Timur membenarkan. Menurutnya begitu mendapat laporan terkait ditemukan mayat itu, pihaknya terus mendatangi lokasi kejadian. Sesampai di sana pihaknya terus mengamankan lokasi dilanjutkan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah proses olah TKP selesai, pihaknya terus mengevakuasi mayat tersebut menuju ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan Outopsi.

"Mudah-mudahan dengan Outopsi bisa terungkap identitasnya. Termasuk penyebab kematiannya," katanya.

Kapolsek Pasirian juga menghimbau kepada masyarakat wilayah Kecamatan Pasirian yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri- ciri di atas untuk segera melapor ke Polsek Pasirian atau bisa datang langsung ke kamar mayat RSUD dr. Haryoto.(cho)