Kapolres Lumajang Ikut Bersih-bersih di Pantai Watu Pecak

Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa S.H., S.IK, M.IK ikut dalam kegiatan bersih-bersih di Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian, Jumat (4/9). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Korps Lalu Lintas Polri ke- 65.
Kapolres Lumajang Ikut Bersih-bersih di Pantai Watu Pecak
Kapolres bersama peserta yang hadir, membersihkan sampah di kawasan wisata tersebut. Kapolres juga menyerahkan bantuan tong sampah secara simbolis kepada Kades Selok Awar Awar, demi menunjang kebersihan pantai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengingatkan masyarakat untuk ikut aktif menjaga lingkungan. Di masa pandemi Covid-19 ini, Ia juga mengingatkan agar semuanya bisa menerapkan protokol kesehatan di manapun.

“Masyarakat harus peduli lingkungan dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” katanya.
Kapolres Lumajang Ikut Bersih-bersih di Pantai Watu Pecak

Sementara Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP I Putu Angga Feriyana, S.H., S.I.K., menambahkan, kegiatan Polantas Peduli Lingkungan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Jadi Korps Lalu Lintas yang diperingati setiap 22 September.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, Sat Lantas bersinergi dengan berbagai pihak. “Kita melaksanakan bersih-bersih sampah. Sekaligus himbauan ke masyarakat terkait protokol kesehatan cegah Covid-19 dan pembagian masker ke pengunjung wisata,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Waka Polres, Kabag Ops, Kapolsek Pasirian, Para Kanit Satlantas, Anggota Koramil Pasirian, Babinsa Selok Awar Awar dan Bades, Bhabinkamtibmas Selok Awar Awar, anggota Polri, PNS, dan PHL Sat Lantas, Pokdarwis Watu Pecak, SKD Selok Awar Awar, serta masyarakat setempat. (cho)