Ketua Baznas Lumajang Akan Jadi Narasumber Dalam Webinar Unej Jember

Brosur Webinar yang digelar Unej Jember. (*)
Lumajang, Motim - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lumajang H. Atok Hasan Sanusi bakal menjadi salahsatu narasumber dalam Webinar yang digelar oleh Universitas Negeri Jember (Unej).

Webinar tersebut mengusung tema 'Menakar Peran OPZ (Organisasi Pengelola Zakat) dan Akuntabilitasnya dalam Pengentasan Kemiskinan'. Webinar tesebut akan digelar oada Rabu (23/9).

H. Atok pun mengaku bangga, pihaknya ditunjuk untuk mejadi narasumber dalam kesempatan tersebut. "Merupakan suatu Penghargaan bagi kami dan Baznas Kabupaten Lumajang," ujarnya, Jumat (18/9).

Menurutnya, hal ini bisa membuktikan jika Baznas Lumajang mendapat pengakuan di masyarakat luas. "Hal ini menunjukkan bahwa Baznas Kabupaten Lumajang, makin mendapat pengakuan publik terhadap kinerja nya," ujarnya.

Namun kata dia, di sisi lain, hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Baznas Lumajang untuk kedepannya. "Dan Tentu akan menjadi tantangan bagi Baznas Kabupaten Lumajang, untuk terus memberikan layanan terbaik bagi muzakki maupun mustahiq," pungkasnya. (fit)