Korban Kebakaran di Klakah Terima Bantuan

Korban kebakaran terima bantuan. (cw7) 
Lumajang, Motim  - Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan 3 unit rumah serta bengkel dan Konter HP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan bantuan kepada korban, Senin (28/9).

Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Lumajang, Wawan Hadi Siswoyo menyampaikan, bantuan tersebut berupa kebutuhan dasar bagi korban. "Tadi pagi sudah kita serahkan bantuan berupa matras, sandang, makanan dan lain-lain," katanya.

Wawan menambahkan bahwa korban ada yang memiliki anak kecil yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak dan bayi. "Yang punya perlengkapan bayi atau keperluan anak TK yang masih layak, bisa mendonasikan ke keluarga Dul Pa'i," himbaunya.

Informasinya, untuk sementara ini korban masih menumpang di rumah saudaranya yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian. Sedangkan dari pihak Kecamatan Klakah sudah melakukan upaya untuk mengumpulkan bantuan dari staf dan karyawan yang ada di kecamatan.

"Kami lakukan open donasi di kantor (intern, red) saja Mas, kalau yang lain monggo langsung ke keluarga korban," ucap Bayu Ruswantoro, Camat Klakah. (rus)