Polres Lumajang Bagikan Air Bersih di Desa Kedawung

Kapolres Lumajang memimpin pembagian air bersih di Desa Kedawung. (cho)
Lumajang, Motim - Untuk menyambut Hari Jadi ke-65 Polisi Lalu Lintas, sejumlah rangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh Polres Lumajang. Kali ini kegiatan yang dilaksanakan adalah bhakti sosial pembagian air bersih di daerah kekeringan.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K memimpin langsung pembagian air bersih tersebut di Dusun Krajan Jabon, Desa Kedawung, Kecamatan Padang, Senin (7/9).

Desa Kedawung menjadi tempat yang dipilih, karena seperti diketahui, di desa tersebut warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Khususnya ketika musim kemarau datang.

Kapolres Lumajang menyampaikan, dengan adanya bantuan air bersih ini, masyarakat setempat bisa sedikit terbantu. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang selama ini kerap kekurangan air bersih,” ujarnya.

Selain Kapolres, hadir dalam kegiatan ini Kasat Lantas, Kapolsek Padang, Babinsa Desa Kedawung, anggota Polres Lumajang dan Dishub Lumajang. Sebelumnya, menyambut Hari Jadi ke-65 Polisi Lalu Lintas, telah dilakukan bersih-bersih di Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian. (cho)