Diguyur Hujan, Bahu Jalan di Desa Gucialit Ambles

Bahu jalan di Dusun Sido Makmur Desa Gucialit ambles. (cho)
Lumajang, Motim – Bahu jalan di Dusun Sido Makmur, Desa Gucialit, Kecamatan Gucialit ambles setelah hujan mengguyur wilayah setempat. Kurang lebih sepanjang 2 meter bahu jalan yang ambles.

Kondisi ini pun membahayakan masyarakat yang melintas di sana. Sat Lantas Polres Lumajang yang mendapat laporan tersebut langsung menerjunkan petugas ke lokasi kejadian.

Petugas pun langsung memasang garis polisi dan road barrier (pembatas jalan) di sekitar jalan yang ambles. Agar masyarakat yang melintas di sana aman.

Begitu mendapat informasi dari masyarakat Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang bergerak cepat mendatangi lokasi. "Kita memasang garis polisi dan road barrier,” kata Kasat Lantas AKP I Putu Angga Feriyana, S.H., S.I.K. melalui Penyidik Unit Laka Bripka Suprastianto SH, Jumat (23/10).

Ia pun menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati ketika melintas di jalan tersebut. “Masyarakat harus lebih berhati-hati ketika melintas di sana. Sudah kita beri tanda dan pembatas,” himbaunya. (cho)