Kakek 65 Tahun Ditemukan Meninggal di Persawahan Sumberjo

Evakuasi jenazah di persawahan Desa Sumberjo. (*)
Lumajang, Motim – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di persawahan Dusun Bubur Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono, Selasa (27/10) sekitar pukul 3 sore. Diketahui jenazah tersebut bernama Mulyono (65) warga desa setempat.

Kapolsek Sukodono, AKP Ahmad Sutiyo SH menyampaikan, korban sudah meninggalkan rumahnya sejak Senin (26/10) sekitar pukul 1 siang. Korban  meninggalkan rumah tanpa pamit kemudian keluarga berusaha untuk mencari korban akan tetapi hingga malam hari tidak diketemukan.

“Kemudian  hari Selasa ditemukan seorang laki laki tua yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di parit oleh warga yang sedang mencari rumput di area persawahan. Tepatnya di sebelah kebun jagung,” kata kapolsek.

Melihat kejadian tersebut, kemudian seorang warga melaporkan ke Polsek Sukodono. Selanjutnya petugas jaga bersama Kapolsek mendatangi TKP dan dilakukan olah TKP. “Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, keluarga korban menyadari dan menerima atas kematian korban. Kemudian korban dibawah pulang kerumah duka oleh keluarga korban. “Keluarga  korban menolak untuk lakukan otopsi dan bersedia membuat surat peryataan,” pungkasnya. (cho)