Kapolres Bersama Anggota Peringati Maulid Nabi Muhammad

Peringatan Maulid Nabi Muhammad. (cho)
Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa S.H., S.I.K., M.I.K. bersama anggota ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad, Rabu (29/10) malam di Aula Sarpras Polres Lumajang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh ulama, Gus Fairuddin dan anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Darul Muklisin.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lumajang menyampaikan, Nabi Muhammad adalah manusia sempurna. "Dia adalah manusia sempurna yang tidak bisa dibandingkan atau digambarkan dengan orang lain atau dibuat main-main," ucapnya.
"Karena sangking cintanya kita kepada Rasulullah sehingga ada orang yang tidak rela nabi kita Muhammad dihina seperti kejadian di Perancis," tambahnya.

Sementara tausiyah dari Gus Fairuddin disampaikan, Nabi Muhammad adalah contoh. Serta menjadi tauladan yang baik yang tidak ada celahnya dari apapun yang ada pada manusia pada umumnya.

"Sehingga ketika di hina taruhannya adalah nyawa. Seperti yang terjadi di Perancis," ucapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad juga sebagai bentuk cinta kepada Rasullulah. "Maka Insyaallah bisa mengantarkan kita ke surga. Kegiatan saat ini bentuk kecintaan kepada Allah," ujarnya. (cho)