Korban Tabrak Lari Tewas Terlindas Ban Dump Truk Tandum

Korban Tabrak Lari Tewas Terlindas Ban Dump Truk Tandum
Kondisi mayat korban sebelum dievakuasi

Lumajang, Motim - Pengendara sepeda motor yang berinisial SN, asal Desa Kaliwungu, Kecamatan Tempeh, diketahui sebagai pelajar salah satu SMA di Lumajang tewas mengenaskan, setelah tubuhnya terlindas ban Dum truck di jalan raya Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Selasa (13/10/20) sekira pukul 19.30 WIB.

Arifianto kepada Memo Timur menuturkan, kecelakaan itu terjadi bermula sepeda motor Honda Beat Nopol N 5722 YAB yang dinaiki SN berjalan dari selatan ke utara.

Saat mau belok ke kanan di simpang tiga dekat lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat bertabrakan dengan truck tak dikenal yang berjalan dari utara ke selatan dan terpental ke barat jalan.

Bersamaan dari arah selatan berjalan Dump Truck Tandum Nopol W 8279 UA yang dikemudikan oleh Andik Purwanto, asal Desa Jatisari, Kecamatan Tempeh.

Tabrakan pun tak terhindarkan. "Korban tewas terlindas ban Dump Truck Tandum itu. Sedang truck tak dikenal yang menabrak korban pertama kali kabur Mas," ucapnya.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Rusdiq Sudarmanto, SH membenarkan. "Sudah kami tangani. Saat ini kami masih memburu truck tak dikenal yang menyenggol motor korban sebelum bertabrakan dengan Dump Truck Tandom itu," tegas Kanit Laka Rusdiq.(cho)