Memo Timur Bantu Keluarga yang Tinggal di Gubuk Tak Layak Huni

Memo Timur menyerahkan bantuan. (cw7)
Lumajang, Motim – Memo Timur Biro Lumajang terus berupaya membantu warga di Kabupaten Lumajang yang membutuhkan. Seperti kepada warga di Dusun Bulak Klakah Desa Jarit Kecamatan Candipuro.

Seperti diketahui, Memo Timur mendapat informasi adanya pasangan suami istri (pasutri) di sana yang sangat butuh perhatian. Heri (38) bersama istrinya Mawar (36) dan anaknya Mayesa (6) tinggal di sebuah gubuk yang tak layak huni.

Redaksi Memo Timur Biro Lumajang pun mendatangi tempat tinggal mereka, Kamis (22/10). Bekerjasama dengan Perkumpulan Peduli Umat Indonesia (PPUI), ada paket sembako yang diberikan kepada Heri dan keluarga.
Kondisi rumah dari luar. (cw7)
Kepala Biro Memo Timur Lumajang, Mujibul Choir menyampaikan, pihaknya bersama PPUI memberikan sembako berupa beras, minyak, gula, mie instan, dan kebutuhan lainnya untuk sehari-hari.

“Ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya.

Ia berharap, setelah ini, ada banyak pihak yang termotivasi untuk ikut membantu keluarga tersebut. Karena menurutnya memang kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh uluran tangan. Khusunya bantuan dari pihak pemerintah.

“Kita juga berharap, ada pihak yang bersedia membantu untuk memperbaiki tempat tinggal tersebut. Sehingga bisa layak untuk dihuni,” ujarnya. (cw7)