Selingkuhi Istri Orang, Sudi Dibacok Hingga Jarinya Putus, Kepalanya Robek

Selingkuhi Istri Orang, Sudi Dibacok Hingga Jarinya Putus, Kepalanya Robek
foto pelaku dan korban

Lumajang, Motim - Tak terima melihat istrinya berduaan dengan pria lain di dalam kamar rumahnya, seorang suami kalap kemudian membacok pria selingkuhan istrinya menggunakan sebilah celurit.

Akibatnya Sudiyanto (48), asal Desa Tukum, Kecamatan Tekung, terluka di bagian tangan sebelah kiri dan kepala sebelah kiri dan kini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.

Sedang pelaku diketahui bernama Abdul Saman (32), warga Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir sudah diamankan Tim Kuro Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang.

Peristiwa berdarah yang sempat membuat warga setempat geger terjadi pada Selasa (13/10/2020), sekira pukul 09.00 WIB di rumah kontrakan pelaku.

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millema, SH., S.IK., M.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Masykur, SH. Menuturkan, pembacokan bermula saat korban bertandang ke rumah Eva Rina Handayani yang tak lain istri pelaku.

"Saat itu pelaku tidak ada di rumah. Dia sedang mencari rumput," kata Masykur.

Tak lama kemudian suami Eva Rina pulang, terus menuju ke kamarnya dan memergoki istrinya bersama korban di dalam kamarnya. Pelaku langsung membacokkan arit yang dibuat merumput itu kepada korban. "Sempat ditangkis oleh korban. Tapi salah satu jarinya putus, bagian kepalanya robek," tuturnya.

Terpisah, Abdul Saman kepada sejumlah media menyampaikan, sepulang mencari rumput dirinya berniat masuk rumah dan mendengar ada orang di dalam kamarnya.

Curiga, dirinya terus mendobrak pintu kamarnya. Betapa kagetnya ketika melihat istri berduaan bersama korban. "Istri saya telanjang Mas," ungkapnya.

Saat ditanya korban dibacok berapa kali, kembali Saman menyampaikan korban dibacok satu kali mengenai tangannya. "Dibacok satu kali mengenai tangannya," pungkasnya (cho)