Baznas Lumajang akan Bantu Penderita Tumor di Pandansari

Baznas Lumajang akan Bantu Penderita Tumor di Pandansari
Baznas menemui penderita tumor
Lumajang, Motim - Kondisi warga Desa Pandansari, Kecamatan Senduro bernama Ta’I, sungguh sangat memprihatinkan. Ia menderita penyakit tumor sudah berpuluh-puluh tahun dan harus segera menjalani operasi.

Pihak dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lumajang pun sudah mendatangi kediaman Ta’i. Karena yang bersangkutan butuh bantuan untuk bisa menjalani operasi.

Ketua Baznas Lumajang, H. Atok Hasan Sanusi mengatakan, pihaknya mendapat informasi terkait ini. Sehingga Baznas turun langsung ke rumah yang bersangkutan.

“Kami dilapori Kepala Desa bahwa ada warga Pandansari yang memerlukan bantuan untuk operasi Tumor di wajahnya,” ucapnya, Selasa (24/11). Dari pengakuan Ta’i, ternyata dirinya sudah menderita tumor selama 25 tahun.

Baznas Lumajang pun akan membantu Ta’i agar bisa menjalani operasi, yang rencananya akan dilakukan di RSUD dr. Soetomo Surabaya. “Selanjutnya Baznas Lumajang akan memfasilitasi bantuan untuk mendukung operasi tumor yang rencananya harus di laksanakan di RSUD dr Soetomo Surabaya,” pungkas H. Atok. (fit)