Diduga Terlibat Kasus Pencurian Sapi, Warga Desa Tunjung Diciduk Polda Jatim

Kandang milik HL, tempat ditemukan sapi curian. (*)
Lumajang, Motim - Warga Desa Tunjung Kecamatan Randuagung berinisial HL diciduk petugas Polda Jawa Timur, akhir pekan lalu. HL ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus pencurian sapi.

Kapolsek Randuagung AKP Setyo Budi ketika dikonfirmasi Memo Timur membenarkan informasi tersebut. Pihaknya juga ikut membantu dalam proses penangkapan HL.

"Polsek Randuagung sifatnya hanya membantu proses penangkapan saja dan terus dibawa ke Polda Jatim," katanya, Senin (16/11).

Kapolsek Setyo menegaskan, kasus tersebut kini sepenuhnya ditangani oleh pihak Polda Jatim. "Untuk tindak lanjutnya, kini sepenuhnya ditangani oleh Polda Jatim," ujarnya.

Informasi yang diterima Memo Timur di lapangan bahwa di hari itu juga ada warga Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung berinisial RM yang turut diamankan oleh petugas Polda Jatim di rumah orang tua yang terletak di Desa/Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember.

Seperti diberitakan sebelumnya, 2 ekor sapi milik Kholik, warga Desa Ranulogong Kecamatan Randuagung hilang akhir Oktober lalu. Ia bersama warga kemudian melakukan pencarian sapi tersebut.

Dengan menyusuri jejak sapi, akhirnya warga menemukan sapi itu berada di kandang milik HL. Warga kemudian membawa sapi tersebut ke Mapolsek Randuagung. (fit/cho)