Kapolres Lumajang Rotasi Sejumlah Perwira

Kapolres memimpin sertijab di Polres Lumajang. (cho)
Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK melakukan rotasi sejumlah perwira. Diantaranya 5 posisi kapolsek dan 1 di posisi Kabag Ren. Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan, Kamis (19/11) pagi di Polres Lumajang.

Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sudarminto sudah purna tugas, kini diisi oleh Kompol Suhartono. Kemudian Kapolsek Lumajang Kota yang sebelumnya dijabat Iptu Darmanto, digantikan Iptu Samsul Hadi.

Selanjutnya Kapolsek Randuagung yang sebelumnya dijabat AKP Setyo Budi sudah purna tugas, kini diisi Iptu Darmanto. Sedangkan Kapolsek Klakah yang sebelumnya dijabat AKP Moh. Sidik juga sudah purna tugas, kini diisi Iptu Khoirin Hariyanto,

Lalu Kapolsek Padang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Tony Supartono, digantikan oleh Ipda Wasono Budi T (sebelumnya Kasi Propam). Terakhir, Kapolsek Tempursari yang sebelumnya dijabat Iptu Nanang Sulistyo sudah memasuki purna tugas, kini diisi AKP Tony Supartono.

Kapolres menyampaikan, rotasi ini dilakukan untuk penyegaran di jajaran di Polres Lumajang. AKBP Deddy berharap, di tempat baru mereka bisa cepat beradaptasi dan bekerja lebih maksimal lagi.

"Saya harapkan bisa bekerja lebih maksimal lagi di tempat yang baru. Khususnya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya. (fit/cho)