Ngamen di Perempatan, 4 Anak Jalanan Ditertibkan

Ngamen di Perempatan, 4 Anak Jalanan Ditertibkan
Petugas Satpol PP mengamankan anak jalanan
Lumajang, Motim - Anak jalanan (anjal) sering ditemukan sedang mengamen di sejumlah persimpangan lampu lalu lintas. Tak sedikit yang menilai, keberadaan mereka mengganggu pengguna jalan. Sehingga pihak terkait perlu melakukan penertiban kepada mereka.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lumajang, akhirnya melakukan penertiban anjal di perempatan lampu lalu lintas kawasan Toga, Rabu (18/11) malam. Ada 4 anjal yang diamankan petugas dan dibawa ke Kantor Satpol PP Lumajang.

“Ada satu anak perempuan dan tiga laki-laki,” kata Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Lumajang, Sirin ketika dihubungi Memo Timur, Kamis (19/11).

Setelah dibawa ke Kantor Satpol PP, petugas kemudian memberikan pembinaan kepada anjal tersebut. Setelah itu, mereka diserahkan ke orangtuanya.

Penertiban ini dilakukan, setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan anjal tersebut. Satpol PP pun berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi. “Terima Kasih atas informasi yang diberikan,” ujarnya. (fit)