Pansel Direktur Perumdam Tirta Mahameru Segera Dibentuk

Perumdam Tirta Mahameru. (*) 
Lumajang, Motim - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lumajang sudah resmi berganti nama menjadi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mahameru. Namun sudah sejak lama jabatan direktur definitif tidak terisi.

Hingga saat ini, nampaknya belum ada tanda-tanda kapan pendaftaran Direktur Perumdam Tirta Mahameru akan dibuka. Sementara ini posisi tersebut masih diisi Pejabat Sementara (Pjs) Direktur.

Pjs Direktur Perumdam Tirta Mahameru, Lukman Hakim sempat dikonfirmasi Memo Timur terkait ini, menyampaikan, pihaknya tidak bisa berkomentar soal ini. Karena hal tersebut menjadi wewenang Bagian Administrasi Perekonomian Pemkab Lumajang.

“Langsung saja ke Bagian Administrasi Perekonomian,” ucapnya.

Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Pemkab Lumajang, Murdiyanto ketika dikonfirmasi menyampaikan, pengisian jabatan direktur definitif Perumdam Tirta Mahameru sudah dalam proses.

“Masih diproses, nanti diumumkan,” ucapnya. Ia menambahkan, untuk panitia seleksi (pansel) juga akan segera dibentuk. Sehingga Ia belum bisa memastikan kapan pendaftaran akan dibuka. “Masih proses untuk SK Pansel, dari bupati. Tahapannya masih disitu,” pungkasnya. (fit)