Pembacok Pelajar di Jalan Kyai Ghozali Diburu Polisi

Korban dirawat di rumah sakit. (cho)

Lumajang, Motim - Seorang pelajar berinisial ARF warga Perum Citra Gardenia, Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, bernasib apes. Pasalnya, saat melintas di jalan Kyai Ghozali dibacok orang tak dikenal pada Rabu (4/11/2020) sekira pukul 11.30 Wib.

Korban luka bacok pada siku kiri dan punggung sebelah kiri. Kini korban masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang.

Kapolsek Kota Lumajang Iptu Darmanto menuturkan kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur ini telah ditangani secara intensif oleh unit Reskrim Polsek Kota Lumajang.

Proses olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan termasuk menghimpun keterangan beberapa saksi warga sekitar lokasi kejadian.

"Alhamdulillah sudah ada petunjuk yang mengarah terhadap seseorang yang diduga sebagai pelakunya dan masih didalami," katanya.

Dugaan sementara dalam kasus ini pelaku tidak terima atas tindakan korban yang tidak sengaja membuat tersinggung pelaku saat sepeda motor melintas disebelah pelaku.

"Mudah-mudahan pelaku segera tertangkap. Pelaku terancam dijerat pasal 80 UURI No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak," tegasnya. (cho)