Pendaftaran Calon Direksi Perumdam Tirta Mahameru Dibuka 5 Hari

Pendaftaran Calon Direksi Perumdam Tirta Mahameru Dibuka 5 Hari
Perumdam Tirta Mahameru
Lumajang, Motim - Pendaftaran calon direksi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mahameru akhirnya sudah dibuka. Panitia Seleksi (Pansel) hanya membuka pendaftaran selama 5 hari kerja saja, pada 18-24 November 2020.

Ketua Pansel, Ir. Teguh Widjayono ketika dikonfirmasi mengatakan, waktu pendaftaran dibuat singkat dengan alasan adanya pandemi Covid-19. “Karena Covid-19,” katanya pada Memo Timur, Kamis (19/11).

Ia menjelaskan, pada pendaftaran kali ini ada lowongan yang dibuka di jajaran direksi. “Direktur Utama dan Direktur Teknis,” ungkapnya. Sementara pendaftarnya, bebas dari mana saja, tidak hanya dari Lumajang saja.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon direksi. Diantaranya memiliki pengetahuan yang memadai di bidang air minum yang dibuktikan dengan surat keterangan, sertifikat, atau ijazah.

“Pernah mengikuti pelatihan maupun diklat tentang pengelolahan air,” ujarnya.

Teguh menambahkan, pengumpulan berkas pendaftaran di sekretariat yang ada di Bagian Administrasi Perekonomian Setda Kabupaten Lumajang. Paling lambat pukul 2 siang, Selasa 24 November 2020.

Kepala Bagian Administrasi Perekonomian, Drs. Murdiyanto, M.Si ketika dihubungi, menyampaikan, sementara ini masih belum ada berkas pendaftaran yang masuk ke sekretariat. “Masih belum ada mas,” ungkapnya. (fit)