Pria Bedayu Talang Tewas Gantung Diri

Tempat kejadian perkara. (cho)
Lumajang, Motim - Tidak ada yang menduga seorang pria bernama Tanto Wijaya (32), warga Dusun Duren, Desa Bedayu Talang, Kecamatan Senduro, akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa gantung diri yang dilakukan korban diketahui pada Minggu (29/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib cukup membuat warga setempat geger. Betapa tidak, karena selama hidupnya korban dikenal sosok orang yang baik.

"Kami tidak menyangka korban akan berbuat nekat seperti ini. Yang kami kenal korban ini baik Mas," ucap Slamet kepada media

Informasi yang berhasil dihimpun Memo Timur bahwa mayat korban pertama kali diketahui oleh seorang temannya yang kala itu mau mengambil jurigen atau drum plastik di garasi tengah rumah korban hendak kulakan bensin dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung.
Temannya itu terus memberitahukan kepada ayah korban lalu mayat korban diturunkan kemudian digendong terus dibaringkan di dipan ruang tamu dibantu ibu korban.

Beberapa saat kemudian warga yang mendengar kejadian itu berdatangan ke rumah korban dan melaporkan kejadian itu ke Kepala Desa setempat dilanjutkan ke Polsek Senduro.

Guna memastikan kematian korban yang ditemukan tewas gantung diri itu Memo Timur berusaha konfirmasi Kapolsek Senduro AKP Joko Wintoro via WhatsApp namun tidak terbalas. (cho)