Sambut HUT Korpri, ASN Polres Lumajang Bantu Warga Kurang Mampu

ASN Polres Lumajang bagikan bantuan pada warga kurang mampu. (*)
Lumajang, Motim - Menyambut Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-49, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lumajang melaksanakan rangkaian kegiatan. Diantaranya membantu warga kurang mampu dengan membagikan sembako.

Kabag Sumda Polres Lumajang, Kompol Khusnul Khotimah melalui Paur Kasubbag Ipda Andrias Shinta menyampaikan, ASN Polres telah menggelar bakti sosial. Mereka membagikan puluhan paket beras 5 kilogram.

"Sasarannya ke tukang becak, PKL, dan warga kurang mampu yang ada di seputaran Alun-alun Lumajang dan sejumlah titik lainnya," Ipda Andrias Shinta yang juga sebagai pembina ASN Polres.

Tak hanya membagikan beras, ASN Polres juga membagikan masker dan hand sanitizer. Harapannya, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Karena masker dan hand sinitizer juga kebutuhan masyatakat di tengah pandemi Covid-19," lanjutnya.

Agenda selanjutnya adalah Upacara HUT Korpri yang akan digelar secara virtual pada 29 November mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

"Kita akan melaksanakan donor darah di Kantor PMI (Palang Merah Indonesia). Kemudian juga ada kegiatan tasyakuran dengan membacakan sejumlah surat-surat Alquran.

Ipda Andrias Shinta menambahkan, di momentum HUT Korpri ke-49, ASN Polres Lumajang bisa semakin semangat dalam bertugas. "Semoga rekan-rekan ASN semakin maju dan semakin semangat melaksanakan tugas," pungkasnya. (fit)