Silaturahmi ke Pesantren, Kapolres Mohon Doa Agar Lumajang Aman

Silaturahmi kapolres ke pondok pesantren. (cho)
Lumajang, Motim - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K rajin bersilaturahmi dengan semuruh elemen dan kalangan masyarakat. Salahsatunya ke kalangan pondok pesantren.

Kali ini kapolres telah silaturahmi ke Ponpes Roudlotul Ma'rifat Umar Faruq di Desa Boreng Kecamatan Lumajang. Dalam kesempatan itu, kapolres memohon doa agar Lumajang selalu aman.

"Memohon doa agar Kabupaten Lumajang selalu dalam keadaan aman karena akhir-akhir ini Kabupaten Lumajang seringkali mendapatkan cobaan. Diantaranya masuk zona merah Covid-19," harapnya.
Kapolres meminta masyarakat bisa meningkatkan kewaspadaan, agar angka Covid-19 bisa ditekan. "Status Covid-19 di Lumajang cukup tinggi dan masuk dalam zona merah sehingga perlu kewaspadaan dan dukungan agar dapat menekan angka Covid-19," ucapnya.

Sementara Gus Ahmad Umar Faruq menyampaikan, perlunya taat pada aturan pemerintah. "Bahwa orang yang taat kepada pemerintah merupakan orang yang cinta kepada negara sehingga pasti mendapatkan pahala," ujarnya.

Gus Ahmad berharap dibawah kepemimpinan AKBP Deddy, Lumajang bisa selalu dalam keadaan damai dan aman. "Serta dapat menyelesaikan semua permasalahan di Kabupaten Lumajang," harapnya. (fit/cho)