Sopir Truk Pangeran Lumajang Dibacok

Sopir truck Pangeran Lumajang Dibacok
Korban ketika berada di TKP
Lumajang, Motim - Seorang pria diketahui bernama Sudar (43), warga Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, menjadi korban pembacokan di jalan makam Dusun Krajan, Desa Kebon Agung, Kecamatan Sukodono, pada Selasa (24/11/2020) siang.

Informasinya pelaku pembacokan itu berinisial Yt, warga Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono. Akibat kejadian itu korban terluka pada bagian pelipis sebelah kiri.

"Perkara itu sudah ditangani Polsek Sukodono. Pelaku katanya teman korban," tutur Satrio


Lanjut Satrio, kala itu dirinya melintas di sekitar lokasi kejadian dan melihat orang terluka, dirinya terus menghubungi staf desa setempat.

"Tak lama kemudian datang Pak Kades bersama Babinsa dan petugas Polsek Sukodono," jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Sukodono, AKP Ahmad Suryo, SH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Korban sudah dirawat di RSUD dr. Haryoto," katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun Memo Timur di lapangan, siang itu antara korban dengan pelaku berada di sekitar lokasi kejadian.

Entah apa permasalahannya, keduanya terlibat cekcok mulut hingga akhirnya pelaku nekat membacok korban menggunakan senjata tajam. Usai membacok, pelaku kabur menggunakan sepeda motornya.(cho)