Bupati Cek Hasil Pembangunan Jalan di Ranuyoso

Bupati cek hasil pembangunan jalan di Kecamatan Ranuyoso. (*) 
Lumajang, Motim - Bupati Lumajang Thoriqul Haq, meninjau langsung hasil pembangunan jalan di Kecamatan Ranuyoso, Sabtu (5/12). Ia ingin memastikan hasil pembangunan jalan tersebut sesuai standar.

Thoriq menejalaskan, pembangunan ruas jalan di Ranu Bedali dan Gunung Rindang itu sepanjang 1.800 meter. Sementara ruas di Ranu Bedali - Desa Alun Alun 1.700 meter.

"Apresiasi kepada pihak pelaksana proyek pembangunan jalan ini karena berhasil mengerjakan sebelum waktu yang sudah ditentukan," ujarnya.

Ia berharap pembangunan infrastruktur lainnya, di Kabupaten Lumajang tepat waktu dan sesuai standar. Ia mengapresiasi pihak pelaksana proyek yang telah melakukan pembangunan sebelum waktu yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Bupati Lumajang mengingatkan agar pelaksana proyek yang lain segera menyelesaikan proyek pembangunan infrastruktur sesuai waktu yang telah ditentukan, mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun.

"Ini sudah di akhir tahun Bulan Desember, saya harap semua pekerjaan infrastruktur yang sudah diputuskan tahun ini sudah selesai semua tidak ada tanggungan pekerjaan," tuturnya. (fit)