Bupati Lumajang Positif Covid-19, Istri dan Anak Dinyatakan Negatif

Istri Bupati Lumajang, Musfarina memberi keterangan pada wartawan. (fit)
Lumajang, Motim - Pasca Bupati Lumajang Thoriqul Haq terkonfirmasi positif Covid-19, sang istri, Musfarina dan ketiga anaknya sudah menjalani tes swab. Hasilnya, mereka dinyatakan negatif Covid-19.

"Kami sekeluarga sudah menjalani tes swab. Sudah ada hasilnya, saya dan 3 putra-putri kami negatif," kata Musfarina kepada sejumlah wartawan, di rumah dinas bupati, Sabtu (12/12/2020).

Ketua Tim Penggerak PKK Lumajang itu menambahkan, kondisinya dan anak-anaknya dalam keadaan sehat. "Kondisi kami baik-baik saja, stabil semua. Alhamdulillah, semoga sampai dua minggu ke depan kami dalam keadaan sehat," ucapnya.

Musfarina menegaskan, tidak bisa diketahui secara pasti dimana dan kapan suaminya tertular virus tersebut. "Karena di pendopo orang juga bebas keluar-masuk. Bapak (bupati) juga melakukan kegiatan yang padat," terangnya.

Saat ini bupati harus menjalani isolasi di RSUD dr. Haryoto. Musfarina menyebut, kondisi suaminya sudah dalam keadaan baik-baik saja.

Ia pun mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Agar tidak banyak lagi masyarakat yang terpapar Covid-19.

"Saya berharap masyarakat patuh pada protokol kesehatan,"

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. "Jaga diri agar tetap sehat, agar tetap fit, minum vitamin. Jangan biarkan tubuh dalam keadaan lemah," ucapnya. (fit)