Kapolres Larang Tindakan Kontra Produktif Malam Tahun Baru

Kapolres Larang Tindakan Kontra Produktif Malam Tahun Baru
Apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2021
Lumajang, Motim - Kepala Kepolisian Resort Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa, SH., S.IK., M.IK., pimpin langsung kegiatan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2021, bertempat di halaman Polres Lumajang, Kamis (31/12/20) sore.

Dalam apel kesiapan pengamanan malam tahun baru turut hadir juga personil dari TNI Kodim 0821, Unit CPM, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang dan Kesbangpol.

"Kegiatan apel ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan personil Polri dan jajaran, dalam pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2021," tutur Kapolres Lumajang.

Berdasarkan himbauan pemerintah, jika tidak diperbolehkan untuk mengadakan perkumpulan atau kerumunan dalam merayakan malam tahun baru.

Perlu diketahui oleh seluruh masyarakat, jika hari ini Lumajang kembali menjadi zona merah penyebaran covid 19.

"Jika menemukan kerumunan, maka bijak dan dewasa lah untuk memberikan himbauan dan dibubarkan," pesannya.

Kapolres Lumajang juga menekankan kepada anggota dan jajaran, apabila mengetahui adanya pelanggaran supaya tidak sampai ada tindakan yang kontra produktif.

"Tetap jaga protokol kesehatan selama bertugas dan jaga kesehatan. Tahun baru, semangat baru agar lebih sukses dari tahun sebelumnya," seru Kapolres Lumajang.(cw7)